Gerakan Teknik Mengabdi Season 5 (Masih) Mengabdi Sepenuh Hati ^__^



Yuhu.. akhirnya GTM balik lagi :)) 
You know, GTM kali ini bener-bener spesial. Karena kami nggak cuman punya satu sesi, tapi TIGA \\(^______^)//

GTM season 5 ini punya (TKP) di SD Kembang Jitengan II, Gamping, Sleman. Adik-adiknya lucu-lucu dan gemesyiiin heheh..

GTM season 5 ini bakal ada tiga sesi seperti yang udah saya sebutin. Yaitu, Grand Opening, AKSI GTM, dan Closing GTM. November kemaren kita udah ngadain Grand Opening GTM. Dan bener-bener seruu bangeeuuudh 

Mau tau gimana keseruan Grand Opening GTM Season 5 kemaren??? Check This Out


 
ini pas Ceremonial Grand Opening GTM 5


Nggak lupa sebelum pulang kita salam-salaman ama adik-adik emesh nya wkwk 



Foto bareng 



Tahun depan kita bakal lanjut ke AKSI GTM bareng-bareng pengabdi :) dan bakal banyak hal seru yang pastinya bakal lebih dari Grand Opening GTM amiiiin hehe 

             We are waiting for you (Pengabdi AKSI GTM 5)... See you super soon :)))

"God Give us two hands. One to receive with and the other to give with"  -Billy Graham

Share:

0 komentar