Hi, I'm Ichaludya :)


I think these words are just enough for introducing my self. But, ya as a newbie [blogger],  blogging is just new for me but I'm very interested to learn anything :)




20 facts about me :)

1. anak tertua dari 3 bersodara


2. nggak suka kucing 

3. waktu kecil takut sama boneka, mereka mengerikan. bisa sampe jerit-jerit. 


4. [katanya sih] pendiem dan kalem hehe


5. nggak suka kamar berantakan


6. honestly, indeed, I'm K-popers .. tapi nggak fanatik sampe nangis-nangis kalo ngeliat     idol favorit kok


7. nggak suka film horror [atut, suka kebayang-bayang kalo habis nonton hahaha]


8. suka angka delapan. nggak tau juga kenapa


9. khawatiran, dan agak baperan :p


10. jarang banget nonton film di bioskop


11. kalo marah atau bete bakal lebih sangat amat pendiam dari biasanya, soalnya nggak terlalu suka cerita-cerita ke orang lain


12. kalo dirumah jadi anak rumahan, nggak suka maen


13. suka nyanyi hehe


14. pingin ke Inggris, apalagi kalo bisa kuliah di sana..ahh amiiin


15. sayang banget sama FIFA 15' 


16. pingin naikin berat badan, tapi susaaah banget T___T [eh.. maaf ya makhluk-makhluk gendut]


17. belom pernah sama sekali pacaran. ntar aja lah ya, ta'aruf terus nikah haha


18. sangat amat pelupa T_T


19. kalo lagi down selalu inget orang tua 


20. selalu kagum sama ayah. My father is the best of the best father ever dah pokoke
 

 

Share:

0 komentar